Selasa, 21 Desember 2010

Kontra Aktivasi Otak Tengah


Pikirkan sebelum Mengambil Keputusan untuk mengikut sertakan anak
Anda ke Pelatihan Aktifasi otak tengah.
Banyak orang yang seakan terbuai dengan propaganda janji menjadi anak yang jenius yang di tawarkan oleh pelatihan aktifasi otak tengah. janji itu terbukti ketika anak-anak yang telah diaktifasi otak tengahnya mampu melihat tanpa mata, bahkan melihat menembus dinding. Dan bisa mampu membaca pikiran orang. Bisa meramalkan kejadian yang akan terjadi sebelumnya.
Para orang tua yang berminat mengikut sertakan anaknya untuk aktivasi otak tengah berpikirlah lebih dahulu dengan apa yang terjadi dengan anak Anda jika memang memiliki kemampuan seperti itu.
1.       Bayangkan apa jadinya moral anak Anda jika ia bisa melihat Anda suami istri sedang melakukan hubungan suami istri sekalipun Anda sudah mengunci pintu kamar Anda rapat-rapat.
2.       Bayangkan apa jadinya pikiran anak Anda jika bertemu dengan se-seorang yang pikirannya sudah rusak, kotor, penuh dengan fantasi seksual yang bejat, dan bayangan fantasi seksual yang bejat itu juga dibaca oleh anak Anda.
3.       Bayangkan apa jadinya jika ia berbuat salah dan sudah mengetahui dahulu apa yang akan anda lakukan terhadapnya. Bukankah strategi pendidikan anda semua akan sia-sia?
Maka ndak heran jika pernah dilaporkan bahwa ada anak yang mengikuti aktivasi otak tengah menjadi memiliki fantasi cabul, padahal masih kanak-kanak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar